Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Sebelas Tahun 2021 Wilayah Kecamatan Batangan

LENGKONG, 14 FEBRUARI 2021.

 

 

lengkong-batangan.desa.id- Pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2021 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Batangan dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 diTahun  2021. Penyaluran di lima tempat antara lain di Aula Kantor, Balai Desa Bulumulyo, Balai Desa Kedalon, Balai Desa Gunungsari dan Balai Desa Raci.

 

 

 

 

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Kantor Kecamatan dengan pangawalan Babinsa

Hal ini dilakukan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua belum berakhir agar tidak terjadi potensi kerumunan masa, sehingga antisipasi penyebaran penularan covid-19 dapat dicegah. Dalam penyaluran ini Desa Lengkong Kecamatan Batangan dalam keompok yang bertempat di Aula Kecamatan Batangan dengan jumlah penerima 59 kpm. Yang disalurkan mulai pukul 09.30 wib- 10.00 wib  urutan ke 2 setelah Desa Mangunlegi.

 

 

 

Dengan mengikti protokol kesehatan para kpm menerima Bantuan dengan menjaga jarak dan pakai masker

Masyarakat warga kpm tepat sesuai jadwal yang sudah disampaikan oleh Pos Indonesia sebagai penyalur bantuan. Dari 59 kpm semuanya hadir untuk mengambil jadi dalam penyaluran ini,  Desa Lengkong Kecamatan Batangan 100% sudah tersalurkan. Masyarakat merasa senang dengan bantuan ini karena kondisi pademi covid-19 yang masih belum reda bantuan disalurkan lagi.

 

 

 

 

Satu persatu kpm menerima bantuan dengan menujukkan identitas diri

Itu membantu mengurangi beban hidup keluarga kami, hal ini disampaikan ibu Parisih warga RT 05 RW 02 Desa Lengkong mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini menolong saya yang sebatang kara tidak punya pekerjaan walaupun  ingin jadi pembantu pun juga sulit dicari, dengan bantuan ini saya agak lega dan tertolong dapat menyambung hidup saya.

 

 

 

Petugas memeriksa identitas para kpm dan memfoto wajah penerima

 

 

 

legimanmuhlis@gmail.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan