Penyaluran BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai )Tahap 6 Berjalan Lancar dan Tertib

Lengkong, 10 Desember 2020.

Penerimaan Bantuan Sosial Tunai(BSNT)

lengkong-batangan.desa.id.  Hari ini Kamis tanggal 10 Desember 2020 di Balai Desa Lengkong ada kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap 6. Pada  penyaluran ini ada 7 Desa yang bertempat di Balai Desa Lengkong. Desa Lengkong mendapatkan giliran pada pukul 13.00 wib sampai pukul 14.00 wib.

Ada sejumlah 121 kpm warga Desa  Lengkong yang mendapatkan Bantuan Sosial Non Tunai ini. Dari sejumlah 121  warga semuanya mengambil bantuan hari ini sehingga Desa 100% terpenuhi bantuannya. Dalam penyaluuran ini tetap mematuhi protokol kesehatan, mereka memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

 

 

Penyaluran BSNT Tahap 6 bertemapt di Balai Desa Lengkong

Pada penyaluran sembako ini warga Desa Lengkong khusus nya yang mendapat bantuan sembako semaua senang, hal ini dapat terlihat dari wajah ibu Lamtari RT 01 RW02  yang mengatakan bahwa saya sangat senang karena disaat pandemi covid-19 ini mencari penghasilan agak sulit apalagi suami yang sakit-sakitan.

 

 

Para kpm menunggu giliran penyaluran bantuan
Perangkat Desa mendapingi warga kpm

Saya yang menjadi tulang punggung keluarga harus menghidupi 3 anak yang masih kecil yang memerlukan perhatian atau  bantuan orang tua karena masih kecil. Oleh sebab itu dengan disalurkan bantuan ini sedikit meringankan beban keluarga kami. Bantuan ini sudah lebih baik dari pada sebelum-sebelumnya, karena ada peningkatan misalnya yang dulu telur 8 butir, sekarang 15 butir  contoh sederhananya.

 

 

Di Balai Desa tempat penyaluran Bantuan sosial Non Tunai(BSNT)

Mudah -mudahan bantuan yang bermanfaat itu berlangsung dengan baik tidak ada penyelewengan-penyelewengan diantara birokrasi-birokrasi sehingga bantuan sampai pada masyarakat sesuai keadaan yang sebenarnya.

 

 

Dan harapan yang baik itu di sampaikan oleh masyarakat khususnya yang mendapat bantuan agar senantiasa masyarakat mendapatkan hiudup dan penghidupan yang layak tidak kekurangan apapun.

Ibu Lamtari bersama warga yang lain yang mendapatkan bantuan menunjukkan bantuan

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan