Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Kesembilan Kemensos Berjalan Lancar dan Tertib

Kpm menyerahkan persyaratan pencairan

Lengkong, 29 November 2020

lengkong-batangan.desa.id. Desa Lengkong hari ini tanggal 29 November 2020  melaksanakan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) bantuan Kemensos yang disalurkan PT Pos. Penyaluran bantuan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Batangan. Desa Lengkong mendapat giliran pada pukul 10.15 wib dan berakhir pukul 11.15 wib. Pada hari ini ada 6 Desa yang disalurkan dilokasi Aula kantor Kecamatan.

 

Kpm menghitung uang yang diterima dari petugas

Desa Lengkong yang pada penyaluran tahap 9 ini ada sejumlah 83 kpm sesuai kuota yang mendapatkan bantuan. Sesuai data penerimaan bantuan untuk warga Desa Lengkong sampai waktu yang telah ditentukan semuanya datang mengambil, berarti 100% Desa Lengkong terpenuhi kuotanya.

 

 

Sambil yang dulu meninggalkan tempat baru yang kedua hadir duduk

Warga kpm sangat senang sekali masih mendapatkan kucuran bantuan sosial berupa uang tunai. Hal ini senada sesuai  yang dikatakan oleh bapak Nyarmin RT04 RW02 sangat senang karena saat mencari penghasilan agak sulit, bantuan sosial  berupa uang masih dicairkan.

 

 

Bagi kami bantuan ini sangat menolong karena dapat sedikit meringankan beban keluarga kami. Dalam penyaluran masih tetap mengikuti protokol kesehatan,  karena pandemi covid-19 masih belum reda. Dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Warga kpm juga mengikuti aturan dengan tertib menunggu antrian nya .Dalam pencairan petugas didampingi Perangkat Desa.

Pencairan didampingi Perangkat Desa Lengkong

 

 

 

 

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan