Dikira Sudah Selesai Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Ternyata Masih Cair Lagi

Lengkong, 14 November 2020.

 

Dikira sudah selesai Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Ternyata Masih cair Lagi

bahan -bahan yang disalurkan berupa beras,kentang, tahu, telur dan daging

 lengkong-batangan.desa.id- Bertempat di Balai Desa Lengkong pelaksanaan penyaluran  Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT)  dan disalurkan lagi kepada Keluarga Penerima Manfaat (kpm). Di Desa Lengkong keluarga penerima manfaat sebanyak 240 kpm yang menerima bantuan sembako ini, mereka menerima bantuan berupa  beras, kentang, tahu,  telur dan daging. Mereka sangat gembira karena disusana Covid-19 yang belum usai ini mereka menerima bantuan sembako ini. Karena di masa sulit mereka mendapatkan bantuan sembako.

Hal ini dikatakan oleh penerima bantuan yang bernama Siti zulaikah yang beralamat di Desa Lengkong RT 04 RW 03 ia mengatakan bahwa ia sangat senang karena disuasana pandemi Covid-19 ini mencari penghasilan serba sulit ia mendapatkan bantuan sembako ini, dan sangat meringankan beban luarga kami yang terdiri dari saya, suami saya dan 2 anak saya yang selalu membutuhkan asupan gizi setiap harinya.

 

Mereka duduk-duduk sambil menanti pembagian sembako

Warga sangat terbantu dengan bantuan ini karena bantuan ini dapat mengurangi biaya pengeluaran keluarga kami kata ibu Suningsih Rt03 Rw02 Desa Lengkong, karena bantuan ini saya anggap lengkap dari segi kebutuhan keluarga kami karena ada beras, daging dan telur sebagai lauk pauk, kentang sebagai sayur dan memenuhi kebutuhan gizi badan kita.

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan