Pemerintah Desa Lengkong MelaksanLokasi Yang Akan Dibangun Jalan Makadam

Lenkong, 09 November 2020.

Pemerintah Desa Lengkong telah dilaksanakan Mco dan Penyerahan Kepada Penyedia,  Lokasi  jalan Produksi yang akan dibangun jalan makadam.

DKP Pati bersama penyedia barang dan Kepala Desa Lengkong

 

lengkong-batangan.desa.id- Pemerintah Desa Lengkong Telah melaksanakan Mco dan penyerahan lokasi,  kepada penyedia bahan karena akan dibangun jalan makadam di jalan Paeman dari Kementrian Kelautan dan Perikanan, Hari ini tanggal 9 November 2020. Tim Penyedia melaksanakan Mco dan penyerahan dari  Pemerintah Desa  Lengkong untuk ditindak lanjuti pekerjaanya pengerasan jalan produksi berupa  jalan makadam. Jalan produksi yang dibangun adalah jalan Paeman dengan panjang jalan 800 meter dan lebar 1,5 meter.

DKP Pati ,konsultan dan penydia barang yang dibutuhkan pembangunan jalan makadam
Tim membawa dukumen Mco yang ditanda tangani desa

 

 

Sebenarnya panjang jalan Paeman adalah 2.300  meter, namun yang baru mendapat bantuan  pembangunan adalah 800 meter. Hal ini masih kurang panjang dibanding panjang jalan yang belum terbangun.  dengan bantuan pembangunan makadam ini menjadi pembuka bantuan berikutnya  sehingga  panjang jalan yang 2.300 meter itu semua dapat terbangun.

 

Kepala Desa Lengkong bersama DKP dan konsultan tentang koordinasi pelaksanaan Pogram Pemulihan Ekonomi Nasional

Dan tidak ada jalan berupa tanah lagi  sehingga  dapat dilalui dimusim kemarau dan maupun maupun musim penghujan. Disamping itu juga dilakanakan penanda tanganan surat perjanjian kepada Desa tentang kesanggupan desa untuk merawat jalan yang sudah dimakadam.

 

Jalan produksi utama untuk angkut garam

 

Jalan Paeman adalah jalan utama yang dilalui para petani garam menjual hasil panen garam kepada pengepul, sehingga tiap hari selalu ramai orang lewat jalan ini terutama kuli angkut garam  mengangkut garam ke pengepul. Jalan Paeman ini yang medapat bantuan makadam dari Kementrian Kelautan dan Perikanan dengan panjang 800 m dan lebar 1,5 meter.

 

 

Pemerintah Desa juga berterima kasih kepada DKP Pati dan Kementrian Kelautan dan Perikanan yang telah membantu pembangunan pengerasan jalan, semoga kekurangan ini nantinya juga diperhatian sehingga jalan produksi Paeman ini semuanya mendapatkan pengerasan jalan

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan