Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Rt 05 rw 02 Desa Lengkong

Lengkong, 05 November 2020.

Dihadiri Putra Habib Amad althos Tayu

lengkong-batangan.desa.id- Warga Rt 05, Rw 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan khidmat dan khusuk.  Bertempat  di  Keluarga besar  simbah Saremo Saryani Desa Lengkong Kecamatan Batangan. Peringatan Maulid ini di isi  dengan bersholawat dan mauidhotul hasanah oleh Habib Ahmad Al Athos dan di iringi rebana Al Mursida  dari Batangan.

Mereka bersholawat dengan membaca sholawat  dengan khusuk dan dengan rasa mahabah (cinta ) kepada Rosul Muhammad SAW dengan harapan kelak mendapatkan  syafa’at  di yaumil qiyamah  dan mendapatkan pertolongannya dimana tidak ada pertolongan kecuali pertongan Nabi Muhammad SAW. Dengan semarak peringtaan Maulid ini karena diiringi Rebana Al Mursida dari Batangan.

 

Rebana Al Mursida dari Batangan

Rebana ini  bagus dalam penampilan  karena sudah terkenal dimana-mana dan sudah dikenal khalayak ramai. Dalam peringatan ini dihadiri oleh Habaib dari Tayu putra dari Habib Ahmad Tayu dan dihadiri keluarga besar simbah Saremo Saryani almarhum dan para muslimin warga Desa Lengkong.

 

Rebana Al Mursida Batangan kompak melantunkan sholawat

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan