Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Desa Lengkong Kecamatan Batagan

Lenggkong, 01 Oktober 2020.

Melantunkan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW
Di iringi Rebana Al Husna dari Desa Lengkong
Vokalis Rebana Al Husna Lengkong

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di RT05 RW 02 Desa Lengkong Dengan bacaan Sholawat Dan Bacaan Al Barjanji

 

 

 

 

lengkong-batangan.desa.id- Warga Desa  Lengkong Rt 05,Rw 02 mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad shallahu alaihi wasallam dengan bacaan sholawat dan bacaan al barjanji di rumah ibu Samirah dengan di iringi rebana ALHusna dari Lengkong sendiri menambah suasana semarak.

Jama’ah yang hadir dari Rt 01, Rw 02 dan Rt 05,  Rw 02.  Mereka bersemangat mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW  dengan harapan mendapatkan syafaat nantinya di yaumil akhir disaat tidak ada syafaat atau pertolongan kecuali syafaat Nabi Muhammad SAW.

 

 

Vokal Al Husna dengan faras cantik dan suara merdu menambah suasana semarak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebelum dimulai bacaan Sholawat diawali dengan Tahlil dahulu sebagai ciri dari Ahlussunah wal jama’ah. Kemudian membaca Sholawat yang diiringi Rebana Al Husna dari Lengkong Rt 02 Rw 03. Rebana ini  sudah bagus dalam menampilkan performennya , karena mereka selalu tampil diacara  orang punya hajatan dan selalu berlatih  di hari-hari tertentu.

 

 

 

Kelompok Al Husna tampil dengan  semangat yang terbaiknya

Dimasa Pandemi yang belum reda ini mereka mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker dan  cuci tangan itu sudah pasti dilakukan  karena itu kebiasaan orang muslim yang selal mengutamakan kebersihan badan  agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.  Setiap  ada jeda bacaan Al barjanji  diiringi bacaan  sholawat dan di iringi Rebana Al husna  semakin menambah cinta (mahabah ) para ibu muslimat kepada Rosulullah Muhammad SAW.

 

 

Rebanna Alhusna tampil di rumah ibu samirah di Rt05 Rw 02

 

 

Dengan semangat,  para penabuh kendang dan Rebana semakin semarak suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW di rumah ibu Samirah lokasi  Rt 02 rw 05. Terutama bagi

para pecinta  Sholawat selalu gembira.  Jika acara  dimulai anak -anak muda selalu tampil di depan ini menandakan anak-anak muda sudah sadar arti kecintaanya kepada Nabi kita Muhammad SAW yang nanti diharapkan syafa’atnya dihari tarakhir idak ada naungan kecuali naungan syafa’at Nabi Muhammad SAW.

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan