Agen Air Minum Isi Ulang Di Musim Kemarau Sangat Kewalahan Mencukupi Permintaan Pelanggan

Lengkong, 31 Oktober 2020. 

 

H Haryadi Nyamani agen air minum isi ulang berbagai merk

lengkong-batangan.desa.id-Di Desa Lengkong ada kegiatan seorang agen air minum isi ulang yang dimusim kemarau ini sangat kewalahan mencukupi permintaan pelanggannya. Karena air yang di jual oleh agen tersebut sesuai dengan selera masyarakat  di sekitar Desa ini, dialah H Haryadi Nyamani dengan alamat Desa Lengkong RT 01 RW 02,  seorang agen air minum isi ulang berbagai merek antara lain Aqua galon, Bio pure, Cemerlang dan lain-lain.

 

Air minum isi ulang kemasan galon berbagai merk

Air minum kemasan dengan merk terkenal yang digemari masyarakat banyak. Setiap hari dapat menghabiskan 70-80 galon air minum dari berbagai macam merek yang dijual. Disamping menjual air minum kemasan galon, dia menjual air minum kemasan botol dan gelas. Dia dibantu 2 karyawan yang menanganinya setiap hari.

 

 

H Haryadi Nyamani menata galon yang baru datanga dari distributor

Dan dengan menggunakan kendaraan roda empat karyawannya mengantarkan air minum isi ulang ke pelanggannya dan sambil mengambil galon  yang sudah kosong yang di gunakan pelanggan yang sudah habis. Dia meminjami galon kepada semua pelanggannya agar pelanggannya tidak kehabisan stok air minum dan kalau habis tinggal diganti yang ada isi sehingga pelanggan merasa tertolong adanya pinjaman galon ini. Karena harga galon yang agak mahal bagi pelanggannya.

 

 

Di rumahnya yang luas galon-galon ditempatkan

Ini strategi yang  digunakan bapak Haryadi Nyamani agar pelanggan tidak beralih pindah pada agen yang lain, sebab di Desa Lengkong banyak agen yang menjual air minum isi ulang dengan kemasan yang sama. Setiap hari karyawannya selalu pergi kerumah-rumah pelanggannya mencari galon yang kosong untuk diganti yang ada isi sehingga masyarakat yang menjadi pelanngannya dimanjakan dengan servis seperti itu tanpa dipungut biaya antar ke rumah.

 

 

 

Galon ditata rapi disendirikan tiap merek berbeda

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan