Toko “Lancar Jaya” Dimasa Pandemi Covid Tetap berjalan Lancar

Lengkong, 30 Oktober 2020.

lengkong-batangan.desa.id- Di Desa Lengkong ada usaha warga di RT 01 RW 02 yang berjualan onderdil  sepeda motor dan sepeda ontel  disamping itu juga berjualan sembako dia bernama H. Haryadi Nyamani  seorang pekerja yang ulet biarpun usia sudah menginjak senja namun semangatnya masih seperti anak  muda yang patang menyerah biarpun berbagai rintangan dihadapi tetap berjalan terus usahanya itu.

Toko Lancar Jaya Desa Lengkong RT01 RW 02

 

 

Dia menyediakan onderdil sepeda motor berbagai merk dan suku cadang yang dibutuhkan oleh bengkel. Karena di lingkungan sekitar tokonya ada bengkel sepeda motor dan bengkel sepada ontel maka cocok dia membuka toko onderdil sepeda motor maupun sepeda ontel. Disamping itu dia juga menjual sembako untuk kebutuhan warga sekitarnya.

 

Toko lancar jaya menyediakan onderdil sepada motor, sepeda ontel dan sembako

Dulu membuka bengkel namun pekerjanya sakit sekarang bengkelnya tutup dan tetap menyedikan suku cadang sepeda motor biarpun bengkelnya sudah tutup. Karena toko nya sudah dikenal masyarakat maka biarpun banyak bengkel, warga tetap membeli onderdil ditokonya. Karena harga yang terjangkau dan semua yang dibutuhkan pembeli ada  barangnya sehingga warga tidak kecewa kalau membeli barang  di tokonya.

 

 

Toko Lancar Jaya lengkap menyediakan kebutuhan warga sekitarnya

Dia geluti usaha ini dengan tekun, dulu seorang petani tapi sekarang aleh profesi menjadi seorang pedagang yang tangguah dan ulet. Pekerjakan ini dibantu 2 orang karyawan yang membantu usahanya ini. Dia sudah mempunyai armada mobil sendiri untuk mengembangkan dan kelancaran usahanya ini. Setiap hari tokonya buka muali jam 06.00-19.00 wib

 

 

Toko Lancar jaya

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan