Jualan Jus Berbagai Macam Buah Segar Di masa Pandemi Covid-19 Tetap Lancar

Lengkong, 30 Oktober 2020.

Jualan jus Berbagai Macam buah segar di masa pandemi covid-19 tetap lancar

Ibu Indarti Penjual Juz berbagai macam buah segar

lengkong-batangan.desa.id-Di Desa Lengkong ada kegiatan warga di era Pandemi Covid ini  tetap lancar  dialah Ibu Indarti lokasi di RT 01 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Dia menjual bebagai macam -macam buah-buahan yang digemari para konsumen karena rasanya enak, segar dan menyehatkan. Dikemas yang sangat cantik sehingga menarik para pembelinya.

 

Jus Jambu dan mangga kuweni
Alatblender yang dipakai membuat Jus dan alat pengepresan

Pemasarannya sangat luas karena dijual kepada pelanggannya dan melalui online, sehinga mudah untuk mengakses. Para pelanggannya  teman-teman, kenalan dan tetanggan dekatnya . Dan biasanya kalau ada pertemuan-pertemuan, komunitas sepeda sehat dan lain-lain.

 

 

Jus jambu yang dikemas cantik menambah selera untuk meminumnya.

Dan kalau ada orang yang pesen bisa diantar sampai tujuan hal inilah yang disenangi para konsumen tinggal telpon barang nyampek ke rumah. Karena era  jaman sekarang orang suka malas-malasan , maunya semua yang ia inginkan cepat ada didepannya. Sekarang serba cepat inginya manusia, karean dengan tehnologi yang berkembang pesat semuanya pakai online, apalagi dimasa covid-19 ini untuk memotong penyebaran covid-19 cara online adalah cara yang paling baik untuk membeli suatu barang baik itu makanan, minuman ataupun keperluan lain.

 

 

Tempat membuat Jus buah segar

Barang dagangannya ini sangat laris karena rasanya manis yang alami tanpa ada bahan pemanisnya sehingga banyak disukai konsumen. Karena sekarang orang sudah pada sadar dan mengerti arti kesehatan untuk badan. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, dengan pepatah inilah orang banyak yang memperhatikan kesehatan, baik kesehtan dirinya maupun keluarganya.

 

 

jus sirsat dan jus jeruk

 

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan