Merawat Tanaman Hias Di Pekarangan Rumah Ibu Lamtari Desa Lengkong Batangan

Lengkong, 23 Oktober 2020.

lengkong-batangan.desa.id

MERAWAT TANAMAN HIAS DI PEKARANGAN RUMAH IBU LAMTARI DESA LENGKONG BATANGAN

Di Desa Lengkong ada kegiatan warga di masa pandemi ini masih sempat merawat tanaman hias di pekarangan rumahnya dialah ibu Lamtari  alamat RT01 RW 02 Desa Lengkong Batangan. Sebenarnya pekerjaan utamanya dia adalah punya kegiatan  sablon rumahan, namun disela-sela kesibukan masih menyempatkan merawat tanamannya.

Agar didalam bekerja tidak terjadi kejenuhan  maka ia mencari hiburan dengan merawat tanaman hiasnya di pekarangan rumahnya. Tanaman nya bermacam-macam bunga dan  ditaruh di kaleng bekas ada juga yang ditaruh didalam botol minuman  disematkan di pohon mangga. Hal ini dilakukan semata-semata agar rumahnya tampak asri tidak gersang dan dipandang lebih nyaman dan menambah suasana nyaman.

Tiap hari rajin merawat tanaman nya dengan menyiram, menyiangi kalau ada gulma yang  ikut dalam pot sehingga tanaman tetap subur dan tidak mati. Dia bersama tetangganya menanam tanaman hias ini sehingga mereka semangat mengembangkan tanaman hias agar di wilayah RT01 RW 02 menjadi pelopor pemprakarsa tanaman hias apa saja agar suasana lingkungan rumah ini sangat nyaman dan asri.

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan