Melepas Kejenuhan Para Kader Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong Kecamatan Batangan

Lengkong, 15 Oktober 2020.

Kader Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong  Batangan Melakukan Refreesing

Lima Serangaki kader Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong

Kader Posyandu Merpati 2 Desa Lengkong Kecamatan Batangan  yang lokasi di RT 01 RW 02 melakukan kegiatan refreesing setelah melakukan kegiatan Posyandu Merpati 2. Karena kepenatan di masa pandemi Covid-19 itulah para Kader yang tergabung  dalam “Lima Serangkai”sangat kompak dalam menjalankan tugas dan memutuskan suatu keputusan atau permasalahan.

Sehingga dengan kekompakan itulah ada rasa semangat mereka berlima tanpa ada rasa lelah. Dalam penilaian para Ibu Balita dan masyarakat,  Posyandu Merpati 2 ini di nilai sangat kompak dan para kadernya yang cekatan  dalam menangani kegiatan posyandu Merpati 2 dan tidak kalah penting yang di utarakan Ibu Balita yang bernama  Sutiyem, ia mengatakan jika ada kegiatan posyandu anaknya sangat senang dan ingin buru-buru mengajak mendatangi Posyandu Merpati 2 karena para Kader menampakkan wajah bersahaja dan wajah yang Ceria dalam menerima para Balita sehingga para Ibu dan balitanya sangat senang artinya sangat dihargai dilokasi Posyandu Merpati 2.

Lokasi rumah makan Jaken yang asri dan nyaman

Dan tidak kalah penting yang diutarakan ibu Sutiyem, untuk anak-anak balitanya senang karena menu PMT yang berganti-ganti sesuai selera para balita itulah yang menarik simpati para Balita. Para kader dengan kejenuhan mereka melakukan kegiatan ini tanpa pamprih tidak digaji tetapi dengan rasa kemanusiannya yang tinggi, rasa peduli dan berbagi kepada  sesama tulah yang menumbuhkan semangat dalam hati mereka tanpa memerdulikan kondisi kelelahan badanya.

 

Di rumah makan Derah Jaken yang dilengkapi fasilitas rekreasi

Para Kader Posyandu Merpati 1 Desa Lengkong itu antara lain ; Sunikhah, Sri tiah, Nor Sahadah, Indarti, Erna. Dengan diprakarsai Erna mereka diajak refreesing agar badan yang etih itu dapat sehat lagi gar dapat beraktitas lagi. Mereka berlima senang karena ada penyandanga dana orangnya sangat dermawan dan baik hati. 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan