Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Reguler Desa Lengkong Kecamatan Batangan

Lengkong, 13 Oktober 2020.

 DiDesa Lengkong hari ini Selasa tanggal 13 Oktober 2020 ada penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Reguler yang disalurkan setiap bulan sejumlah 245 kpm yang menerima bantuan dan semua tersalurkan. Setiap kpm mendapatkan beras 15 kg,  5 telur, 1/4 kilo daging, dan 1 kg kentang dan tahu 10 biji.  Mereka sabar menunggu antrian sambil menunggu giliran mereka sambil duduk dilantai tidak menghiraukan kotor apa tidak.

Mereka sangat senang menerima bantuan ini karena dapat sedikit meringankan beban mereka. Hal ini dilihat raut wajahnya yang tersenyum. Hal ini dikemukan warga yang bernama Siti Khumaeroh mengatakan saya sangat senang biarpun mendapatkan bantuan sembako, tetapi  kalau boleh memilih  saya lebih senang kalua mendapatkan BLT, namun saya sudah mendapatkan sembako akupun juga  senang. Karena mendapatkan uang itu lebih luwes untuk membeli apa saja sesuai kebutuhan kita sendiri karena   dibelikan sembako itu tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Warga menunggu antrian

 

Kpm mendapatkan beras 15 kg, telur,daging,tahu dan kentang

Karena dimasa pandemi covid-19 ini semua pekerjaan sangat sulit kalau mendapatkan sembako pun saya senang. Karena saya singgel peren mempunyai tanggungan anak 2 yang harus  saya cukupi  segala kebutuhannya. Dengan mengikuti protokol kesehatan dengan 3 M meraka laksanakan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan