Rapat Angota Tahunan( RAT ) Koperasi Mutiara Laut Mandiri Koperasi Petani Garam Kabupaten Pati

Lengkong, 10 Oktober 2020.

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI MUTIARA LAUT MANDIRI KOPERASI PETANI GARAM KABUPATEN PATI

Bertempat di Kantor sekretariat Koperasi Mutiara Laut Mandiri ( MLM ) di Desa Raci RT 06 RW 05 di adakan Rapat Anggota Tahunan.Koperasi ini bentukan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan yang anggota-anggotanya adalah para petani garam yang ada di Desa Pesisir  di Kabupaten Pati.

Koperasi ini dibentuk agar dapat mengendalikan harga garam dipasar supaya tidak dipermainkan oleh tengkulak-tengkulak sehingga harga garam tidak merosot, sehingga para petani dapat menikmati hasil panen garam sesuai harapan.

Pengurus memaparkan kegiatan koperasi Mutiara Laut Mandiri

 

Undangan Rapat Anggota Tahunan

Semestinya pada bulan Desember Tahun 2019 kemarin namun ada suatu hal yang tidak bisa dilaksanakan, maka baru hari ini Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 baru dapat dilaksanakan oleh semua Pengurus dan Anggota Koperasi.

 

Peserta serius mendengarkan paparan pengurus
Para Anggota Koperasi mendengarkan paparan Pengurus Koperasi

Dalam Rapat Anggota Tahunan ini juga banyak yang tidak hadir karena banyak yang ijin, ada yang punya kepetingan lain yang tidak bisa ditinggalkan, ada yang sakit, ada yang punya hajat bersamaan dengan RAT.

Dalam sambutannya Subdin Dinas Kelautan  dan Perikanan mengatakan bahwa koperasi Mutiara Laut Mandiri ini diharapkan para Pengurus dan Anggota dharapkan supaya giat dan setiap ada pertemuan rutin atau pertemuan RAT supaya hadir, supaya kalau ada permasalahan atau ada kendala ditubuh koperasi supaya dapat diusulkan dan dapat dipecahkan bersama secepatnya diselesaikan sehingga permasalahan cepat selesai dan koperasi berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

 

 

legimanmuhlis@sideka.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan