Pendampingan OLeh Petugas Penyuluh Lapangan Dinas Kelautan Dan Perikanan Kepada Pokdakan Mina Tirta Lesatari Desa Lengkong Batangan

Lengkong, 6 Oktober 2020.

Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Mina Tirta Lestari Desa Lengkong memdapatkan pendampingan oleh Petugas Penyuluh  Lapangan (PPL) dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati dalam rangka menyusun Proposal pengajuan bantuan Bansarpras  kepada Direktur Jendral Budidaya Perikanan  di Jakarta.

Ketua Pokdakan  Mina Tirta Lestari menandatangani proposal pengajuan

 

Dalam penyusunan melibatkan semua pengurus dan anggota didampingi oleh PPL Perikanan Kecamatan  Bp. Hari Sampurno, S.Pi yang sangat serius membantu dalam penyusunan proposal ini, agar pembudidaya ikan dan udang binaannya mendapat bantuan Bansarpras dari Derektur Jendral Budidaya Perikanan Jakarta.

 

 

Dan para pengurus Pokdakan Mina Tirta Lestari juga sangat memperhatikan petunjuk dari pendampingan PPL. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dari ketua Pokdakan agar dalam penyusunan tidak terjadi kesalahan.

 

Pengecekan Berkas proposal oleh PPL Perikanan

Dari mulai awal sosialisasi, diterus pembuatan proposal kemudian pembuatan rekening Kelompok dan pelaksanaan dilapangan semuanya diberikan  pendampingan oleh PPL Perikanan Kecamatan Batangan dengan harapan dalam pengajuan permohonan tidak terjadi kesalahan sangat vital.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan