Tukang Pangkas Rambut Dimasa Pandemi Covd-19

Lengkong, 2 Oktober 2020.

Di Desa Lengkong Kecamatan Batangan di loksai komplek Pasar Desa Lengkong ada kegiatan warga  yang menjual jasa menjadi tukang potong rambut yang sebelum masa pandemi Covid-19 kemarin sangat ramai karena tempatnya strategis, hasil potong rambutnya bagus dan jasa potong nya murah sehingga diminati orang tua maupun kaula muda karena dapat mengikuti trend perkembangan jaman sekarang.

 

Dialah yang bernama Andik Isroi yang beralamatkan  di Desa Lengkong RT03 RW03 yang buka usaha dikomplek Pasar Lengkong di lokasi RT05 RW01. Setiap hari selalu ramai dikunjungi orang-orang tidak  dari desa Lengkong saja,  akan tetapi di sebagian orang di wiLayah Kecamatan Batangan dan sekitarnya karena hasil potong rambutnya bagus dan murah.

 

 

Potong yang diminati anak-anak remaja

Hasilnya memuaskan orang yang potong rambut dan dapat menuruti permintaan orang yang minta dipotong rambutnya sesuai permintaan terutama anak-anak muda jaman sekarang berbagai koleksi potong rambutnya.

 

Para pemuda yang datang untuk dipangkas rambutnya

Dia tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pakai masker dan setiap pengujung dipersilahkan cuci tangan, baru dia memotong yang bersangkutan.

Karena dia mengerti karena penularan virus covid itu juga karena adanya kerumunan oleh sebab itu mempersilahkan pakai masker agar terhindar dari penyebaran virus corona ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan