Pedagang Perabotan Rumah Tangga Laris Terjual banyak

Lengkong,  01 Oktober 2020.

Di Pasar Lengkong ada pedagang yang menjual perabotan rumah tangga yang setiap hari mangkal di lokasi Pasar Lengkong dengan menjual dagangan bermacam-macam alat perabot rumah tangga yang selalu diserbu para pembeli karena harga yang murah dan terjangkau dari kalangan bawah.

 

Dialah yang bernama Efendi yang domisili di Desa Raci, yang setiap hari mangkal di lokasi  pasar Lengkong, tetapi berdagangnya di muat dengan  mobil kemudian diturungkan dilesehen di pasar  Lengkong,  yang setiap hari selalu menjajakan dagangannya.

 

Pembeli menawar barang dagangan yang mau dibeli

Dagangan yang di jual adalah semuaperabotan  yang dibutuhkan dalam rumah tangga, sehingga setiap hari ada orang yang mampir membeli  barang dagangannya.

 

Segala macam perabot rumah tangga

 

Dia  seorang karyawan perusahan yang kena pemutusan hubungan kerja, lalu dia beralih pekerjaan menjadi pedangan perabot rumah tangga, dengan harapan dapat mencukupi kebutuhan keluarga yangg menjadi tanggungannya. Kare dia bilang dsemenjak ada Virus Covid ini  mencari pekerjaan sangat sulit,  perusahaan banyak yang memulangkan karyawannya. Sehingga yang terjadi banyak pengangguran dimana-mana.

Barang-barang perabotan rumah tangga

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan