Sales Makanan Ringan Tetap Berjalan Lancar Walau Dimasa Pandemi Covid ini

Lengkong, 27  September 2020.

Di Pasar Desa Lengkong ada seorang sales makanan ringan yaitu sales penjual roti setiap hari dengan mobil armadanya menjajakan rotinya ke toko-toko dan kios-kios yang ada di pasar Desa Lengkong, dagangannya setiap hari selalu pres dan masih hangat ini menujukkan bahwa dagangannya setiap hari habis.

 

Sales Agus memasuk roti kedalam keranjang mau di antar ke toko-toko

Sales itu bernama Agus dari Panjunan Pati yang setiap hari membawa mobil yang terisi penuh aneka makanan roti di pasar Desa Lengkong. Kata seorang pemilik toko yang bernama Suciati yang menjadi langganan sales Agus menitipkan barang dagangan roti di toko nya.

Sales Agus menghitung roti mau diantar ke kios-kios pasar desa Lengkong

Dia mengatakan roti yang dibawa  Agus selalu baru masih hangat dan rasanya manis, empuk dan macam-macam pilihan sehingga di sukai oleh konsumen, sehingga setiap hari habis dibeli oleh orang-orang kampung maupun pedagang lain untuk di jual kembali di tempat lain.

Sales Agus membuatkan nota/kwitansi barang yang sudah di antar ke kios-ios

Dia sendirian membawa armada mobil di supiri sendiri,  sehingga dia menawarkan sendiri,mengakat barangnya sendiri kepada pedagang pasar itu, hal ini dilakukan agar biaya operasional lebih murah dan lebih ringan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan