Seorang Ustad Disaat Pandemi Covid-19 Sambil Bekerja Sampingan Buka Pengobatan Alternatif

Lengkong, 20 September 2020.

Di saat-saat masa pandemi covid-19, semua serba kemungkinan terjadi, hal ini terjadi pada seorang Pak Ustad Mustari,  karena dengan kesibukannya mengajar kitab dipondok pesantren, juga mengajar Agama Islam di SMK Batangan masih sempat buka praktek pengobatan alternatif.

Pijat sakit kolestrol

 

Beliu buka pengobatan pijat syaraf memakai alat bantu telur ayam jawa. Setiap pasien yang mau berobat harus membawa telur ayam jawa sendiri,  untuk dipakai memijat 10 jari kakinya pasien itu sendiri. Dia bilang Sebenarnya pengobatan ini dia lakukan sudah lama hampir 5 Tahunan, tapi baru -baru ini dikenal masyarakat banyak.

 

Sakit pinggang

Disamping beliu praktek dirumah juga menerima pasien panggilan karena beliu berprinsip bekrja samil menolong orang. Beliu asli dari desa Gunungsari Kecamatan Batangan. Banyak orang yang sudah banyak  berobat kepadanya dan berhasil sembuh.

Sakit punggungnya

Cara prakteknya dengan cara telur mentah utuh dipegang ditaruh dijari-jari kaki, satu persatu digosokkan pada ujung jari kaki itu  kata orang yang berobat rasanya sakitnya bukan main, kalau pas jurusan  syaraf yang sakit,  tetapi kalau syaraf yang tidak sakit, jari–jari yang digosok dengan telur itupun tidak terasa sakit.

Sakit punggung dan lutut

 

Pengobatannya cuma telur dipegang erat-erat tidak teralu kencang tapi banyak orang bilang rasanya seperti gigi sakit dicabut paksa. tetapi anehnya banyak orang yang berobat bilang banyak yang sembuh dan rasanya di badan lebih enak, terbukti banyak orang yang kembali berobat kepadanya. Tetapi kebanyakkan orang yang sakitnya ringan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan