Gerakan Ibu-ibu Guru SD N Lengkong Batangan Memberikan Masker Secara Cum-Cuma

Lengkong, 19 September 2020.

Setelah dicanangkan Gerakan memakai masker secara serentak  oleh Pemerintah Desa Lengkong para Ibu Guru SD N  Lengkong,  juga ikut andil dalam pembagian masker kepada warga Desa Lengkong yang melintas di jalan yang tidak pakai masker. Mereka bersama-sama memberi masker oarang lewat dijalan yang tidak memakai masker.

 

Pemberian Masker orang yang tidak pakai masker
Pembreian Masker di Jalan

Tidak hanya warga Lengkong yang kena sasaran makai masker, ternyata waarga Desa lain yang melintas tidak pakai masker pun tetap di kasih masker, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

 

 

 

Wrag Memilih Masker Warna Kesukaanya

Ternyata kesadaran masyarakat untuk memakai masker pun terbukti banyak warga yang masi banyak yang tidak memakai masker walaupun Pemerintah Desa Lengkong sudah mencanangkan Gerakan Serentak Memakai Masker, dan sudah dipasang spanduk pengumuman di tempat-tempat yang strategis tentang harus memakai masker.

Ibu rumah Tangga yang tidak pakai masker

 

 

Masyarakat seakan-akan tidak peduli adanya penyakit yang di sebabkan virus corona ini. Mereka enak saja tidak memaki masker, malh da yang bilang memakai masker katanya mengganggu bernafas. Hal ini lah orang perlu pemahaman bahayanya jika memakai masker.

 

 

 

Kemudin Ibu Guru SD N Lengkong sambil memberi bantuan masker dan sambil memberi pemahaman pada warga yang melintas tidak pakai masker,akhirnya masyarakat tahu mamfaat masker akhirnya warga mau menerima dan mengucapkan terimakasih

Yang Baru Buka Ruko Tidak Pakai Masker Kena Sasaran

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan