Penyaluran Bantuan Pangan NonTunai ( BPNT ) Perluasan Bagi 125 KPM Desa Lengkong Keamatan Batangan

Lengkong,18 September 2020.

Desa Lengkong ada kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Perluasan yang di lakukan di E-Warong Hasanah Hijab berlokasi di RT 05 RW01 di  komplek Pasar Lengkong Batangan sejumlah 125 kpm. Mereka senang hati menerima bantuan ini karena di saat sulit pencari nafkah, mencari pekerjaan, Pemerintah memberikan bantuan berupa sembako antara lain beras, daging, telur, minyak, kecap dan tahu.

 

 

Mengisi Daftar Penerimaan BPNT

 

Hal inilah yang menjadi kesenangan warga karena bantuan ini di anggap lengkap memenuhi unsur makanan sehat, biarpun kurang satu, yaitu unsur 4 sehat 5 sempurna yaitu kurang susu. Tetapi masyarakat sudah memperlihatkan wajah yang senang.

Hal ini dikemukan salah  satu waraga kpm yang bernama bpk Sumadi, ia mengatakan saya sangat senang karena situasi yang sangat sulit kemudian mendapatkan bantuan sembako, biarpun tidak berupa uang saya sangat senang,  karena bantuan saya anggap sudah menuhi kebutuhan keluarga saya.

Warga Menerima bantuan BPNT

 

Mudah-mudahan bantuan ini selama masa Covid-19 itu berlangsung,  Pemerintah terus mengucurkan bantuan ini sehingga saya dan warga yang terdapak tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makan anak istri saya termasuk warga yang sama kondisi perekonomiannya sama dengan saya.

Serah Terima Bantauan

Penyaluran dilaksanakn dengan tertib dan mengkuti aturan prokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan paki masker. Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang suasna  masih belum normal.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan