Penyemprotan Dengan Disinfektan Fasilitas Umum Di Desa Lengkong

Lengkong,17 September 2020.

Setelah  pecanangan memakaian masker secara serentak kepada semua warga Desa Lengkong Kecamatan Batangan, Pemdes Lengkong melanjutkan kegiatan dengan penyemprotan dengan menggunaka disinfektan di tempat-tempat yang dianggap rawan penularan  virus covid-19, hal ini dlakukan untuk  mengantisipasi penularan wabah penyakit Virus Corona agar tidak semakin meluas penyebarannya.

Penyemprotan Lokas Pasar Lengkong

 

Tempat-tempat yang di anggap rawan penyebaran  corona antara lan: Pasar, Masjid, Mushola, Sekolah, Warung-warung makan, Pondok Pesantren. Tempat-tempat yang banyak orang berkerumun berpotensi mudah untuk penyebaran wabah penyakit covid-19 ini.

Penyemprotan Di Lokasi Masjid Lengkong

Maka dalam kondisi ini Pemerintah Desa Lengkong bersama masyarakat mengadakan penyemprotan yang ditempat-tempat yang dianngap rawan tadi. Pemerintah Desa Lengkong juga mencanangkan Jam Malam kepada semua warga Lengkong,  agar penyebaran virus corona ini tadak menyebar semakin meluas.

 

Penyemprotan Di Lokasi Ruko Pasar Lengkong

Terutama dibawa orang-orang  yang berkiliaran kemana-mana yang tidak pakai masker dan tidak mengikuti aturan protokol kesehatan misalnya  cuci tangan,  jaga jarak ,pakai masker. Denganmelihat kondisi yang demikian ini Pemdes Lengkong mengadakan penyemprotan di tempat -tempat orang banyak berkerumun.

 

Penyemprotan Di Lokasi Madrasah Diniyah Desa Lengkong

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan