Toko Kelontong Ibu Sutarsih Tetap Lancar Di Suasana Pandemi Covid-19 Yang Belum Normal

Toko Kelontong Bu sutarsih

Lengkong, 14 September 2020.

Di Desa Lengkong seorang Janda beranak satu yang bertempat tinggal di Desa Lengkong RT 02 RW 03, dialah yang bernama Bu Sutarsih beranak satu yang telah lama di tinggal suaminya meninggal kini seorang diri membesarkan anaknya yang sekarang sudah bersekolah sudah menginjak ke SLTA, dia mempunyai usaha toko kelontong yang dirintis bersama suaminya dikala masih hidup.

 

Toko Kelontong Bu Sutrasih

Kini seorang diri meneruskan usahanya dan sambil membesarkan anaknya kelak supaya menjadi anak yang berguna yang bisa menolong dirinya pada usia tuanya. Toko yang dikelola tidak terlalu besar namun disuasana pandemi Covit-19 ini usahanya tetap lancar dan banyak yang berbelanja di tokonya ini, tetapi tidak seperti pada sebelum ada covid yang melanda ini .

Toko Kelontong Bu Sutarsih

 

Pada masa Pandemi Covid-19 ini dia juga ikut terdampak usahanya maka pada penyaluran BLT DD dia termasuk orang yang mendapatkan BLT. Dia juga sangat berterima kasih kepada Pemeintah Desa karena  juga termasuk orang yang mendapat bantuan.

Dengan bantuan ini selain untuk kebutuhan sehari-hari dapat juga untuk menambah modal usahanya. Usahanya disampng toko kelontong dia juga berjualan jamu seduh yang digemari masyarakat yang bekerja keras agar badan nya sehat bugar mereka selalu minum jamu ramuan Bu Sutarsih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan