Hadroh Jama’ah Al Husna Tampil Perdana Di Masa Pandemi Covid-19

Lengkong,  14 September 2020.

Di masa Pandemi Covid-19 yang suasana belum begitu Normal Jama’ah Hadroh Al Husna tampil perdana, yang lama vakum karena adana Pandemi Covid-19 ini. mereka sebenarnya agak  was-was karean suasana yang belum normal, tetapi mereka tetap tampil dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatam dengan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak.

Hadroh Al Husna Desa Lengkong Tampil Mengikuti Protokol Kesehatan

 

Hadroh Al Husna ini adalah perkumpulan ibu-ibu muda yang tergabung dalam  Fatayat Desa Lengkong, yang awalnya kelompok  jama’ah sholawat, namun kemudian ada inisiatif untuk mendirikan perkumpulan yang mendirikan Hadroh yang mereka beri nama Hadroh Al Husna. Sekarang mulai tampil di sekitar Desa Lengkong, mereka tampil apabila ada even-even tetentu, misaLnya orang punya hajatan, khitanan, ulang tahun dll.

Hadroh Al Husna

Mereka setiap hari Jum’at selalu tampil berlatih di rumah ketua Hadroh ini yaitu ibu Istiqomah yang awalnya mempunyai inisiatif mendirikan perkumpulan ini. Sekarang sudah kelihatan hasilnya dengan adanya panggilan dari orang yang punya kerja, orang mengkitankan anaknya dan juga orang yang mengadakan ulang tahun anaknya.

 

Dengan mengikuti protokol kesahatan mereka tampil

Dengan demikian semakin di kenal masyarakat keberdaan Hadroh Al Husna ini. Mereka berusaha menampilkan yang terbaik agar Hadrohnya ini di gemari mayarakat luas. Dan dimas Pandemi Covid-19 ini mereka selalu berhati-hati dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan. Dan tetap mengkedepankan Sholawat dalam setiap tampilannya  sejak awal dari tujuan mereka semula.

Selalu jaga jarak mereka tampil

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan