Lapangan Bola Volly Loka Jaya Desa Lengkong Sudah Dapat Dipakai Bermain Bola Volly

Lengkong, 13 September 2020.

Lapangan Bola Volly Loka Jaya Desa Lengkong sudah jadi 100% pembangunannya, maka setiap hari anak-anak muda baik pagi maupaun sore tidak pernah sepi  lapangan ini dipakai anak-anak bermain olah raga Bola Volly. Dari anak-anak kecilpun ikut berolah raga

 

 

Lapangan Bola Volly Baru

 

Lapangan ini dibangun dengan Dana Desa Tahun Anggaran Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp 43.978.000 dengan Panjang 76 m, Lebar 1 m, Tinggi 0,55 m, pelaksana TPK dan swakelola. Diharapkan dengan selesainya pembangunan lapangan ini agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan juga dirawat dengan baik.

 

L

Lapangan Dibangun Dana Desa Tahun Anggaran 2020

Dimasa Pandemi Covit-19 ini para pemuda memanfaatkan situasi agar badan tetap sehat menambah daya imun tubuh mereka melaksanakan kegiatan olah raga pada pagi hari. Dan sore harinya ada kelompok tersendiri yang bermain yang punya kelompok sendiri, sehingga lapangan ini setelah selesai dibangun tidak henti-hentinya dipakai untuk bermain olah raga Bola volly.

 

 

Lapangan Dipakai Bermain Pagi Hari

 

Sesuai kondisi lapangan yang bagus menarik sehingga anak-anak muda sangat tertarik untuk berlati olah raga dilapangan ini. Lapangan ini berada sangat strategis tempatnya  di tepi jalan raya  dapat di akses dari mana saja mudah di jangkau yaitu di RT05 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan.

 

Lapangan Loka Jaya Desa Lengkong Kecamatan Batangan Pati

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan