Selamet Bengkel Serba Bisa Lokasi Di Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

 

                                                                                          Bengkel Selamet Serba Bisa

Bengkel Selamet Lokasi RT 05 RW 022 Desa Lengkong Batangan

Lengkong, 10 September 2020.

Di Desa Lengkong ada seorang bengkel serba bisa  bernama Selamet lokasi di RT 05 RW 02, dia tidak pernah sekolah Tehnik namun mempuyai keahlian memperbaiki sepeda motor dari berbagai merk dan sepeda ontel.

Awalnya hanya mencoba mendirikan bengkel sepeda ontel karena kondisi ekonomi kurang mampu menanggung beban keluarga dan tidak punya lapangan kerja yang tetap,  maka dibenaknya punyai inisiatif mencoba buka bengkel sepeda ontel.

 

 

Kios Bengkel Selamet

Namun suatu hari ada tetangga sepeda motor anaknya rusak dibawa keruamah Selamet, dia bilang saya ini bengkel sepeda ontel bukan bengkel sepeda motor, tapi orang tua tadi memaksa akhirnya Selamet mencoba memperbaiki dengan rasa was-was sebab tidak punya keahlian khusus untuk itu. Tapi akhirnya sepeda motor tetangganya  tadi benar-benar jadi baik.

Mencoba Memperbaiki Sepeda Motor

 

Awal dari situlah  yang semula membuka bengkel Sepeda ontel namun sekarang malah sepeda motor yang banyak datang ke bengkel nya. Karena orangnya kreatif sekarang disamping memperbaiki sepeda motor dan sepeda ontel dia juga membuka kios yang menyediakan barang-barang onderdil sepeda motor dan sepeda ontel.

Hal ini dilakukan agar pada waktu orang memperbaiki sepeda motor maupun sepeda ontel jika ada onderdil yang rusak perlu diganti orang yang punya sepeda motor maupun sepeda ontel tidak usah jauh-jauh untuk membeli onderdil. Hampir tiap hari bengkel Selamet ini tidak sepi,ada yang memperbaiki secara ringan dan ada yang memperbaiki kerusakan agar berat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan