Pembangunan RTLH Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Dalam Proses Pekerjaan Progres 70%

Lengkong, 1 September 2020 di Desa Lengkong Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengan kepada 3 orang kepala keluarga sudah ada yang mencapai pekerjaannya 70 %, Dari ke 3 warga ini yang sudah pekerjaan 70% adalah pak Trimo di RT05 RW02 yang kedua  warga yang juga mendapatkan bantuan RTLH baru mencapai 50%, hal ini di sebabkan karena musim kemarau,  warga yang berprofesi sebagai tukang kebanyakan alih pekerjaan sebagai petani garam,  biarpun harga garam disaat ini belum membaik.Maka pekerjaanya bergantian.

Karena Pemerintah Desa Lengkong  ingin memberdayakan masyarakatnya di masa pandemi Covid-19,  sehingga tidak mengambil tenaga tukang dari wilayah lain. Warga penerima bantuan RTLH itu antara lain SARJAN, PAGI, TRIMO yang masing-masing progres pekerjaanya  SARJAN RT 03/RW 01- 50%, TRIMO RT05/RW02-70%, PAGI RT 03/RW 03-60%.

Rumah Trimo Sebelum di Perbaiki. Mereka sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Lengkong dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang telah membantu mereka disaat kesulitan ekonomi di masa pandemi Covi-19 ini ada bantuan Program RTLH yang telah lama dinanti-nantikan. Hal ini disampaikan ketiga warga yang mendapatkan bantuan RTLH kepada Pemerintah Desa Lengkong.
Rumah Trimo Progresnya sudah 80%

 

                                                                                          Rumah Trimo sesudah dibangun

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan