Penyampaian Data BST-Program Sembako Non PKH Bulan Agustus 2020

Surat Edaran Dari Dinas Sosal Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kab.Pati

Surat Edaran Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Dan Keluaga Berencana

 

Surat Edaran  dari Kelapa Dinas Sosial Peberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Pati. Tentang Penyampaian Data BST-Program Sembako Non PKH BulanAgustus 2020.

Surat ditujukan kepada Camat se-Kab.Pati yang diteruskan kepada  Kepala Desa  se-wilayahnya masing-masing untuk menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) bahwa Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) Program Sembako Non PKH ( Program Sembako Murni), disamping menerima sembako yang sudah atau akan disalurkan juga mendapat tambahan uang tunai sebesar Rp.500.000;( Lima ratus ribu rupiah ) hanya untuk 1 bulan yaitu di bulan Agustus 2020.

Menindaklanjuti Kepdirjen PFM Nomor 30/6/SK/HK.02.02/8/2020 tentang Petunuk Tehnis Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dalam Penanganan Dampak Covid-19, serta Surat Direktorat Penanganan Fakir Miskin Wilayah II Nomor 1775/BS.02/08/2020 tentang Penyampaian Data BNBA  BST-Program Sembako Non PKH Bulan Agutus Tahun 2020.

Kepala Desa menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) untuk melakukan pengecekan dan pengambilan di masing-masing E-Warong/Mesin ATM. Warga belum mengerti cara mengambilnya kemudian Perangkat Desa lewat Kasi Kesra yang menangani bantuan warga mengarahkan ATM BRI yang ada dilokasi Pasar Desa Lengkong untuk mengambilnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan