Penyaluran BSNT Tahap Ke-3 Bertempat Di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

Penelitian Berkas Persyaratan Pencairan BSNT

 

Gudang Penyimpanan Logistik Bantuan BSNT

Lengkong,25 Agustus 2020 ada kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai 9 (BSNT) Tahap ke 3,  bertempat di Balai Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Dilokasi ini ada 7 Desa  yang penyalurannya berlokasi yang sama antara lain: Desa lengkong, Desa Batursari, Desa Gajahkupul, Desa Pecangaan, Desa Mangunlegi, Desa Jembangan dan Desa Bumimulyo.

Desa Lengkong adalah  salah satu dari sejumlah desa di Kecamatan Batangan yang juga mendapat penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT ) Tahap ke 3 ini. Desa Lengkong mendapakan penyaluran kepada warga sejumlah 126 KPM. KPM menerima bantuan setiap orang  mendapatkan Rp100.000 sebelum dipotong pajak 6%, setelah dipotong pajak 6% tinggal menerima Rp 94.000/kpm. Bantuan  dibelikan barang sembako:  berupa beras 10 kg, telur, sarden 1 kaleng, minyak goreng 2 bungkus dan kecap 1 bungkus.

Penyaluran BSNT ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan  oleh POS INDONESIA. POS sebagai penyalur bantuan ini sudah antisipasi penumpukan warga pada waktu penyaluran maka dibuatkan jawal perdesa yang jam kedatangan berbeda . Dari 7 Desa dimulai Desa Pecangaan sampai ke Desa Bumimulyo. Mereka dimasa pandemi ini tetap mengikuti protokol Kesehatan jaga jarak , pakai masker dan cuci tangan hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan