“Windu Perkasa” (WP) Usaha Penjualan Dan Pembelian Udang Dan Ikan

Lengkong, 2 Agustus 2020.

Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati ada usaha penjualan dan pembelian udang dan ikan yang dari tambak maupun dari laut yang dikonsumsi masyarakat, yaitu usaha dari  seorang yang bernama Wartono yang beralamat di  RT 03 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Awalnya usahanya ini kecil -kecilan, tetapi dengan telaten ini dilakukan biar pernah rugi besar hampir-hampir bangkrut usahanya, tanpa mengenal putus asa sekarang usahanya semakin lama semakin besar maka sekarang usahanya didaftarkan izin usaha sekarang dengan nama usahanya ” UD Windu Perkasa” ( WP ). Usahanya dibantu 6 karyawan yang bekerja  padanya.

Yang sekarang  Omzet  penjualannya tiap hari   mencapai 3 ton Udang Vanami dan  600 kg Ikan Bandeng 100 kg Ikan rucah. Banyak petani maupun nelayan yang menjual  Udang dan Ikan kepadanya.

Penjualan Udang Vanami dibawa ke CV  diluar wilayah  Kabupaten Pati misalnya di Sidoarjo Jawa Timur. Sedangkan penjualan Ikan Bandeng dan Rucah dijual di Pasar Porda  Juwana. Sekarang dengan kerberhasilan usaha sudah dapat membeli armada sendiri sebagai kendaraan opersional dan juga dapat membeli mobil keluarga.

Banyak hal telah  dicapai dalam keberhasilan usaha nya sampai sekarang.Dan memang dia seorang yang ulung dalam perdagangan dalam hal ini perdagangan ikan dan udang jatuh bangun udah pernah dilalui sekarang tinggal memetik buah keberhasilannya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan