Usaha Rumahan Servis Kompor Gas Berbagai Jenis Kompor Gas “Kasturi”

Lengkong, 2 juli 2020.

Ada usaha rumahan servis kompor gas berbagai merk dapat diperbaiki, dengan keahlian  yang dimiliki. Kasturi nama seorang tukang servis kompor gas  dengan alamat Desa Lengkong RT 03 RW 02, Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Sudah hampir 5 tahun usaha ini digeluti, pada masa pandemi covid-19 ini usahanya semakin lancar sampai -sampai kewalahan menerima  orderan memperbaiki kompor yang sudah rusak yang akan dipeebaiki.

Dengan dibantu anaknya pekerjaan ini digeluti, karena anak  nya yang kena PHK perusahan akhirnya, ikut membantu orang tua nya yang mempuyai pekerjaan yang prospeknya cerah, itu dapat dilihat dari hari ke hari semakin banyak orang yang datang memperbaiki kompor gas ataupun sekedar membeli onderdil kompor gas yang baru, karena disamping meperbaiki kompor gas yang rusak juga menjual onderdil kompor gas.

Kasturi memang cuma lulusan SD saja, namun keahlian nya tidak diragukan lagi dalam kaitanya memperbaiki kompor gas yang rusak. Dia bekerja dengan tekun dan telaten sehingga disenangi konsumen yang datang dan hasilnya ada kepuasan dari orang yang datang memperbaiki kmpornya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan