Pengrajin Alat-Alat Dapur Terbuat Dari Aluminium

Lengkong,14 Juli 2020.

Di desa Lengkong ada seorang pengrajin alat-alat perabotan dapur yang yang terbuat dari bahan Aluminium di lokasi RT 04 RW 02 Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kab Pati. Selain membuat alat-alat dapur baru sesuai pesanan namun juga menerima perbaikan dari masyarakat yang menggunakan jasanya.

Dulunya seorang pengangguran namun dengan perkembangan jaman  dan ada rasa tanggung jawab kepada keluarga mencoba memperbaiki alat dapur tetangga yang rusak akirnya jadi baik seperti semula, akhirnya terus digeluti kalau ada yang ingin memperbaiki diterima, kemudian kabar semakin meluas tersebar ke masyarakat.

Dia mencoba buka servis alat-alat dapur dialah bernama Ahmad Alwi  yang mempuyai satu istri satu anak. Selain memperbaiki  alat-alat yang rusak juga membuat alat-alat yang baru antara lain:  Panci Aluminium, Baskom, Dandang tempat menanak nasi, Alat menggoreng , Kompor gas dan lain-lain.

Disamping punya lokasi di rumah dia membeli tempat untuk memprbaiki alat-alat dapur di Pasar Juwana. Usahanya semakin berkembang sekarang sudah bisa memperbaiki rumah nya menjadi bangunan yang permanen.

Ahmad Alwi Pegrajin Perabot Dapur Dari Aluminium
Hasil Kerajinan Alat-Alat Dapur Dari Aluminium

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan