Struktur Pemerintahan Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

Lengkong, Sabtu 11 Juli 2020.

Desa Lengkong  pada Tahun 2020 ini merupakan Pemeritahan Kepala Desa:  Yashadi, Ama.Pd, Sekretaris Desa: Adri Ariyawan,S0s.  Kasi Pemerintahan: Sayuthi,  Kasi Pembangunan: Legiman,S.Pd,  Kasi Kesra; Yusuf,  Kuar Administrasi dan Umum: Ahmad Syafi’i,S.pd.I, Kaur Keuangan: Jayari dan 2 Staf : Staf Kasi Pemerintahan: Teguh Santosa, Staf Kauar Keuangan : Musyafak,Amd.Kom, mendukung atas kepemimpinan Kepala Desa karena dianggap berhasil pada kepemimpinan yang ke pertama ini.

Banyak penghargaan yang diraihnya, dalam pembangunan infrastruktur  berhasil namun ada hal yang tidak kalah penting,  Perangkatnya Desa yang profesional sebagai pembantu Kepala Desa, semua Perangkat bekerja sesuai tupoksi nya masing-masing dan sangat disiplin  itulah yang menjadi keberhasilan Kepala Desa.

Setiap hari harus mengikuti Absensi Perangkat Desa berangkat pagi mulia jam 06.00 wib  dan  pulang jam 13.00 wib  dengan memakai absensi face print yaitu abensi wajah untuk kehadiran nya, absensi ini  operetornya yaitu Sekdes selaku operator sistem absensi.

Sruktur Pemerintah Desa Lengkong terdiri:

Kepala Desa: Yashadi, Ama.Pd

Sekretaris Desa: Adri Ariyawan, Sos 

Kaur Administrasi dan Umum: Ahmad Syafi’i, S.Pd.I

Kasi Pemerintahan: Sayuthi

Kasi Pembangunan: Legiman, S.Pd

Kasi Kesra: Yusuf

Kaur Keuangan: Jayari

Staf Kasi Pemerintahan: Teguh Santosa

Staf Kaur Keuangan: Musyafak, AMd.Kom

Namun sebenarnya masih dapat ditambah  2 orang staf  agar perjaan tidak terlalu berat dimasa-masa yang akan datang melihat pekrjaan parengkat yang semakin banyak yang banyak dan semakin menyita waktu ini.

Apalagi dengan adanya Pandemi Covid-19 ini,  Perangkat  Desa 24 jam harus bekerja  melayani masyarakat kaitannya Pandemi Covid ini, selain mengerjakan pekerjaan rutin kaitan Pekerjaan Desa sebagai pembantu Kepala Desa,  dia harus melayani masyarakat yang kebetulan sakit atau menyelesaikan permasalahan warga yang bersengketa. Hal ini dilakukan Perangkat Desa setiap harinya dengan tanpa beban

Struktur Pemerintah Desa Lengkong

Struktur Penerintah Desa Lengkong

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan