Pengecoran Lapangan Bola Volly Desa Lengkong Batangan Pati

Lengkong, Kamis 9 Juli 2020.

Desa Lengkong ada kegiatan pengecoran lapangan Bola Volly dengan panjang 25 m dan lebar 16 m, sesuai RAB lapangan ini dibangun  dibiayai Dana Desa. Dengan dibangunnya lapangan Bola Volly ini dengan harapan para pemuda khususnya warga Desa Lengkong dapat mengembangkan bakat dan minat nya dibidang olah raga permainan Bola Volly  ini.

Disamping itu juga agar ana-anak muda yang  mempunyai hobi olah raga bermain Bola Volly dapat tersalurkan, dengan olah raga anak -anak muda supaya badannya sehat dan tidak tercerumus kedalam hai-hal yang negatif yang merugikan dirinya maupun orang lain, dengan disibukan olah raga diharapakan badanya sehat, baik sehat jasmani maupn sehat rohaninya.

 

Lokasi Lapangan Bola Volly “Loka Jaya” di RT 05 RW 02 Desa Lengkong Batangan
Pengecoran Alas Lapangan Loka Jaya Desa Lengkong Batangan

Untuk meng antisipasi kenakalan remaja ,pemerintah desa Lengkong  membuatkan wadah organisasi perkumpulan bola volly pemuda dengan nama “LOKA JAYA” ,dan dibuatkan nya lapangan bola volly yang baik ini harapan nya tidak mudah rusak dan tempatnya bersih sehingga anak-anak muda senang bermain dilapangan ini kapan saja diwaktu apa saja.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan