Haflah Khotmil Qur’an Ponpes Al Ma’unah Desa Lengkong Batangan Psti

Lengkong, Minggu 5 Juli 2020.

Di Ponpes AL Ma’unah  di Desa Lengkong RT 03 RW 02 Kec Batangan Kab Pati dilaksanakan haflah Khotmil Qur’an bil hifdi dengan yaitu 10 santri  bil ghoib, 25 santri bin nadzor. Ponpes Al Ma’unah ini pondok Pesantren Khusus hafalan Al Qur’an baik santri Putra maupun santri Putri yang diasuh oleh KH. Khasbullah Ridwan.

Dan sudah meluluskan ratusansantri dan santriwati yang sudah diwisuda menjadi hafidz dan hafidzoh. Ponpes  hari ini minggu melaksanakan khataman yang ke 13  kalinya. Dalam sambutan nya KH Khasbullah Ridwan berpesan kepada santri dan santriwati agar menjaga hafalan al qur’annya dari mulai di wisuda sampai hayatnya.

Karena dengan Al Qur’an lah yang nanti menolong atau memberi syafa’at di Yaumil Qiyamah dan mudah-mudahan para santri mejaga kesucian al qur’an dimanpun berada.

Dan Pengasuh Pondok Pesantren juga berpesan kepada orang tua santri agar anaknya yang sudah Hafidz dan Hafidzoh diberi waktu untuk tetap belajar atau melatih hafalannya agar tidak mudah hilang. Dengan ada santri dan santriwati yang sudah hafal ini semakin banyak penghafal Al Qur’an dimasa yang akan datang sehingga terbentuklah insan -insan berakhalaq Al Qur’an.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan