Usaha Rumahan Catering Bu Kartik Lancar

Lengkong, Selasa 30 Juni 2020.

Di Desa Lengkong RT 05 RW 02 ada usaha rumahan  seorang janda bernama Bu Sukartik (Bu Kartik ) karena situasi  dan kondisi kehidupan keluarga menuntut dia  harus bekerja keras demi mencukupi kebutuhan keluarga, karena sudah lama ditinggal meninggal suaminya .

Akhirnya ada jalan ia mencoba membuka usaha rumahan catering agar roda perekonomian keluaga tetap bercalan, hari demi hari dijalani sampai sekarang  akhirnya masyarakat tahu dan sekarang sudah dikenal masyarakat luas dan usahanya berhasil, banyak orderan dari mana-mana, dan sekarang dapat mempekejan 7 orang karyawan dalam membantu usaha mereka.

Setiap hari selalu ada orderan yang memesan baik yang orang yang mau hajatan, rapat dari Dinas setempat sampai orang mau selamatan orang yang meninggal dunia itupun dia melayaninya. Omzet nya satu hari sampai dapat mencapai 5-7 juta.

Dia berharap usaha nya ini lancar dan banyak orang yang pesan pada catering nya ini ,dan usahanya supaya dikenal masyarakat luas diberi nama catering” BU KARTIK’,yang beralamatkan i desa Lengkong Rt 05 Rw 02.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan