Karnaval Kreatif Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati

Karnaval di desa lengkong kec batangan berlasung meriah.

Antusias warga sangat positif dengan adanya Karnaval tersebut, warga desa Lengkong di tiap-tiap RT maupun RW berlomba-lomba membuat bermacam-macam kreasi ataupun seni agar supaya wilayahnya terlihat beda dari pada wilayah lainnya, akan tetapi kreasi dan seni tersebut berdampak pada kerukunan warga desa tersebut, saling menghargai, menghormati dan seguyup rukun bersama seluruh warga dan masyarakat.

Warga Desa Lengkong kecamatan Batangan berbondong-bondong menghadiri GEBYAR KARNAVAL yang baru pertama kali di adakan di wilayah tersebut.
Tujuan di adakannya gebyar karnaval tersebut untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan perangkat desa Lengkong agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah desa tersebut khususnya dan kabupaten Pati umumnya.

 

Di bawah kepimpinan kades desa Lengkong Yashadi warga sangat berterima kasih karena selama ini pembangunan di desa tersebut sangat berkembang pesat, semua akses jalan, talut dan saluran irigasi serta gapura pintu masuk desa sudah tertata dengan baik dan rapi.

Harapan kedepannya kegiatan Karnaval tersebut akan di adakan lebih meriah dan Spektakuler dari pada acara tahun ini dan di himbau untuk warga Desa Lengkong agar lebih waspada dengan paham radikalisme, jauhi narkoba dan prostitusi serta pergaulan sehat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan